23 Juli 2009

Yang tersisa dari Pilpres 2009 (1)

Jangan Bohongi Rakyat

Waktu perhitungansuara Pilpres 8 Juli lalu yang dimulai pukul 08.00 sereentak di wilayah Indonesia bagian barat, ada 6 kertas suara yang tidak sah, namun ada satu kertas suara yang menarik perhatian saya. Sepintas biasa saja, namun saya tergerak untuk meminjam kertas itu dan saya mendokumentasikan kedalam HP Camera saya.

Sebuat kalimat bertuliskan " Jangan Bohongi Rakyat ", tidak tau apa maksud pesan yang ditulis Penyontreng di lembar kertas yang seharusnya menjadi Hak Pilihnya, tapi itulah pilihannya, setidaknya pesan itu telah sampai kepada kami selaku anggota KPPS, Saksi dan sebagian warga yang menyaksikan perhitungan suara.

Kalau boleh saya sharing, pesan itu ditujukan kepada siapapun yang memimpin Bangsa ini " Jangan Bohongi Rakyat ". Janji-janji saat kampanye lalu harus dibuktikan, atau ada pesan lainnya...?? Hanya orang itu dan Tuhannya yang tau.

Tidak ada komentar:

Tour de Flower, Taman Bunga Cipanas 10-10-10 (Seminggu Kemudian)

Pasir Muncang Mei 2010

Senyum dan Tawa Warga Kosong Dua

Tour D'cice'eng (18 Agustus 2008)

Letakkan Cursor, click di tempat yang disukai ntar ikannya akan memakan ,.. lucu ya.....!