27 Juli 2009

Ada saja akal wartawan...!

Permisi...permisi, maaf saya bapaknya.

Kejadian ini terjadi didaerah Mangga Besar dekat jln. Ragunan Pasar Minggu, saat itu terjadi kecelakaan yang tentunya mengundang banyak orang untuk melihat dan mencari tau ada apa gerangan yang terjadi.

Kerumunan orang2 yang melihat kecelakaan itu, mengundang keinginan tahuan seorang wartawan "horor" sebuah majalah dwi mingguan, tetapi saat sang wartawan ingin meliput (mengambil gambar) wartawan itu tidak bisa karena dipenuhi kerumunan massa.

Dengan segala cara wartawan tsb. meminta jalan tapi lagi-lagi tidak berhasil, akhirnya dengan "sedikit tehnik menipu lawan", mengatakan : ' Permisi...permisi, maaf saya bapaknya..'
Seketika itu pula orang2 yang mengerumuni memberi jalan kepada wartawan dengan melihat wajah sang wartawan sembari mesem2 .

Aneh juga pikir wartawan itu, tapi dengan percaya diri wartawan itu melihat dengan jelas sejelas-jelasnya apa yang terjadi,e....., gak taunya yang kecelakaan adalah seekor Monyet Ragunan yang lepas ditabrak Metro Mini S-75 jurusan Blok M - Pasar Minggu.
Alamakkkkkkk...... , kena batunya Gue kali ini, celetuk sang wartawan.

Ada-ada aja sih lu wan...
www.rt02vbi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Tour de Flower, Taman Bunga Cipanas 10-10-10 (Seminggu Kemudian)

Pasir Muncang Mei 2010

Senyum dan Tawa Warga Kosong Dua

Tour D'cice'eng (18 Agustus 2008)

Letakkan Cursor, click di tempat yang disukai ntar ikannya akan memakan ,.. lucu ya.....!