08 Juli 2009

Susahnya mengambil Foto seorang Armailis Krisna

Saat penyontrengan Pilpres yang lalu, saya kebetulan bertugas di "penyelupan" jari ke tinta, tentunya sangat leluasa untuk beraktifitas sebagai "wartawan gambar" amatiran. Hampir setiap warga yang menyontreng saya minta ijin dan ambil gambarnya jadilah saya jeprat jepret sana sini ya... untuk dokumen RT hehehe.

Tapi ada 1 warga sekaligus ibu RT Kosong Dua yang sulit saya mendapatkan gambarnya, tapi bukan Hy namanya kalau ga punya naluri amatiran, saya minta bantuan isri saya untuk mengambil gambar ibu RT kita.

Hasilnya bisa kita lihat bersama proses penaolakan hingga seorang Armailis Krisna berpose dengan santai, dan tawa itu akhirnya lepas juga dari wajah yang terpancar dari wanita lembut yang sangat menyayangi suami dan putra-putrinya, dan diwajah itu terlihat dengan jelas garis wajah seorang pendengar yang baik. Senyum lah Uni, agar kami wargamu juga ikut tersenyum,.. hehehehe

Tidak ada komentar:

Tour de Flower, Taman Bunga Cipanas 10-10-10 (Seminggu Kemudian)

Pasir Muncang Mei 2010

Senyum dan Tawa Warga Kosong Dua

Tour D'cice'eng (18 Agustus 2008)

Letakkan Cursor, click di tempat yang disukai ntar ikannya akan memakan ,.. lucu ya.....!