27 Juni 2009

Gadis kecil itu bernama Naila Dahayu Dewi



Cantik, Langsing, Anggun, Lucu sekaligus menggemaskan, itulah kesan yang terpancar dari Gadis Kecil yang baik hati ini. Kalau berjalan layaknya putri kecil yang anggun sekaligus mempesoana bagi semua mata yb melihatnya, memang terkesan malu2 kalau disapa sama om dan tante tetangganya, tapi itu karena om dan tante belum mengenal dekat dengan Gadis Kecil ini. Kalau sudah dekat ternyata gadis kecil ini suka dan pinter menyanyi, pinter dan suka bercerita tentang sekolahnya.

Semua orang yang ada dirumah itu sangat menyayanginya, bahkan ada issu sang Mama merasa tersaingi karena Papanya telah membagi kasih sayang yang lebih kepada Gadis Kecil ini,.. hehehehe. Ternyata issu itu tidak benar kok, papa dan mamanya begitu menyayanginya seperti menyayangi abang dan masnya.

Gadis cilik ini sekarang sudah berusia 5 tahun tepatnya lahir di Jakarta 7 Juli 2004, om Hy yakin pasti om dan tante yang sedang membaca tulisan ini penasaran ingin tau siapakah nama nya dan anak siapakah gerangan orang tuanya.

Aduhhh,.. Om jadi ga kuat nihh mau nyimpen rahasia, ... maaf ya sayang om harus cerita sama om dan tante yang lain, karena mereka penasaran pengen kenal sama kamu....
Gadis kecil ini tinggal di Blok A5/9 putri ke-3 pasangan Bapak Widhi Handoyo dan Ibu Dewi Diani,..

Gadis kecil itu bernama Naila Dahayu Dewi.

-Hye-

Tidak ada komentar:

Tour de Flower, Taman Bunga Cipanas 10-10-10 (Seminggu Kemudian)

Pasir Muncang Mei 2010

Senyum dan Tawa Warga Kosong Dua

Tour D'cice'eng (18 Agustus 2008)

Letakkan Cursor, click di tempat yang disukai ntar ikannya akan memakan ,.. lucu ya.....!